Jumat, 18 Desember 2009

uwaaa...Heat, Kita Emang Jodoh ya!

Heat, karakter cowok dari game Digital Devil Saga Avatar Tuner 1 dan 2 (DDS). Di DDS 1, dia muncul duluan bareng Argilla. Di DDS 2... mungkin after Cielo ^^a. Soalnya, di DDS 2, yang muncul duluan itu Gale dan Argilla.

Waktu itu, main ke rumah Cella sambil main DDS 1. Ga kebayang juga, akhirnya bisa main game yang satu ini. Pas gua lagi main, tiba-tiba liat screen...uwaaaa Heat! Emang keren banget dia! Tapi, demon-nya aneh. *sayang sama Heat nya dibanding demon-nya*

Mungkin pada bertanya-tanya nih *terutama fangirl-nya Heat ^O^*
Knapa koq judulnya "Kita Emang Jodoh ya!"?
Well, setelah dilihat-lihat, dia itu punya kepribadian yag sama kayak gua. Dia itu "EMOSIONAL". Dan ga bisa nahan emosi *apalagi kalo uda marah, sebal*
Ga bisa nahan emosi, kalo uda marah bisa kayak demon lagi marah, kalo lagi kesal..wuaaah tambah! Dan mirip banget sifat gua sama Heat itu!

Tapi, gua belum liat dia sampai pertengahan game atau akhir game. Mungkin...sifatnya bakal berubah atau ga. Tapi yang terpenting, dia itu sama kayak gua!!
hahahaha "I will give you a hug, miss you, and I'm too good for you!"



*sebelum digampar ma V3. haduh. kabur dulu ah~*

0 komentar: